FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 4 | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 4 | by : Jung Sha Fa

10 Januari 2014 pukul 14:14
Annyeonghaseyo!
Assalamu'alaikum?
Selamat siang?
Balik lagi ke fanfic gaje ini :O
.
.
.
Myung soo pov's
pagi ini aku bangun dengan keadaan badanku yang sakit sekali,mungkin karena dipukuli gerombolan pria brengsek kemarin
"gyuri?!"aku kaget mengingatnya,seingatku kemarin aku memarahinya habis2an,aku berlari kekamarnya dan yang kutemukan hanyalah keadaan yg sama persis terakhir aku meninggalkan kamarnya kemarin,buku2nya masih berserakan,vas bunga yg pecah dan sebuah buku berwarna biru tepat dibawah meja belajarnya.ya! Itu buku diarynya gyuri ,aku mengambilnya,kubuka lembar demi lembar buku itu semua tentang u.o.i ketika tepat ditengah2 halamannya aku menemukan sebuah nama yang membuatku terkejut "SARANGHAE MYUNGSOO KIM OPPA"
u.o.i ada lah myUng soO kIm ,sulit dipercaya adik kesayanganku nam gyuri ! Dia mencintaiku !
Aku tak tau apa yg harus kulakukan,sekarang dia pergi entah kemana,mungkin dia ada di mokpo (eaaa keinget ikan ganteng dari mokpo :D)
atau di jin an,aku memutuskan untuk tak mencarinya karna aku yakin dia baik2 saja
sepanjang hari aku hanya dirumah,dan kini aku bisa merasakan kehadiran gyuri sangat berarti bagi hari2ku,
.
Gyuri pov's
2hari sudah aku di jin an namun oppa tak juga mencariku,mungkin oppa sudah bahagia dg hyorin.biarlah aku juga tak boleh mencintainya diakan oppaku sendiri :)
.
Myungsoo pov's
aku benar2 kesepian!
Aku ingin mencari gyuri dan membawanya pulang namun hyorin tak mengijinkanku mencarinya,tetapi hyorin??dia malah sibuk dg kyuhyun.dan kesendirian ini membuatku semakin hancur (cielahh si L gayanya puitis bgt :D)

gyuri pov's
1bulan dijin an aku sudah bisa berjalan sedikit demi sedikit,ya walaupun pelan tapi aku sangat bahagia,(oh iya ceritanya si gyuri itu ada dirumah bibinya dijin an)
aku memutuskan untuk pulang sampai dirumah aku sangat terkejut kakiku lemas seakan kembali lumpuh,aku menemukan oppa dikamarnya bersama beberapa botol soju dan beberapa butir obat penenang oppa hanya tergeletak dilantai
"oppa~ya!!kajja ireona oppa!"tangisku sambil menepuk2 pipinya
*rumah sakit
oppa berada di ugd dalam keadaan koma,"gyuri~ah,sabar sayang (sabarlah sebentar myungsoo pasti sadar karna myungsoo bukan bang toyib,ealah malah nyanyi)"
bibi nampak menenangkanku beberapa menit kemudian dokter keluar dari ruang ugd
"myungsoo butuh banyak istirahat,dia mengalami depresi yang berat "ucp dokter
"oppa!"aku berlari kedalam ruang ugd
aku menangis menyesal telah meninggalkannya pergi,
"gyuri"sebuah suara yg tak asing lagi ditelingaku
"oppa?gwenchanayo?" (udah tau lagi sakit,masih ditanya ga papa -_-)
"oppa,maaf aku telah meninggalkanmu sendiri,maaf oppa"ucapku sambil menangis tersedu
"aku yang seharusnya minta maaf sayang,aku telah membuatmu ketakutan dan menderita"
"aku tau perasaanmu oppa,aku sudah memaafkanmu"jawabku.
"dimana kursi rodamu?"tanya oppa heran
lalu aku berdiri dan berjalan mondar mandir sambil tersenyum bahagia,
"bagaimana bisa terjadi?"oppa heran
"dokter berkata padaku kalau lumpuhku hanya karena ada beberapa tulang sendi yang bergeser saat aku kecelakaan,dg beberapa kali terapi aku sembuh oppa"
"aku ikut bahagia sayang"
2hari dirumah sakit oppa sudah diijinkan pulang,
*dirumah lee hyura sudah menungguku untuk menyelesaikan semester 2ku dan aku naik kekelas 12 :)
namun aku harus mandi dulu,usai mandi aku menuruni tangga dengan cepat belum sampai dibawah aku melihat oppa sedang bercanda dg lee hyura eonnie,aku berlari naik ke kamar sepertinya oppa mengejarku karna terburu buru aku terpeleset namun aku segera bangun dan masuk kamar

myungsoo pov's
dia masuk kamar,aku segera menyusulnya,dikamar dia duduk dikursi belajarnya dg wajah yang tak enak dilihat.
"gyuri~ah?kau kenapa?"tanyaku mendekat kewajahnya.dia melihatku sinis
"cemburu?"tanyaku menggoda
"oppa?untuk apa aku cemburu dg oppaku"ucapnya sambil memalingkan wajah
"kau suka kan dengan oppamu yang kece ini"godaku (ealah L gue emang suka lo,wkwk)
gyuri nampak terkejut mendengarnya,namun aku berusaha bersikap tak tau apa2,
"ya sudah,ayo belajar "ajakku dg wajah cemberut ia mengikuti perintahku.
.
.
Bersambung...

0 komentar:

Posting Komentar