Nae Sonsaengnim // 1 // twoshoot// author : Jung ShaFa





yuhuuuuuuuu ff baru yang saya tulis dengan penuh jiwa raga saya #alaymodeon -___-
oke cuss ke cerita aja yaaa :)

Cast : bae suji,park jung su,kwon boa,bae min youn (oc)

teng trentengggg !!!
=Shafa ent. Productions= (apa banget coba?? )

author pov's
*HANNYOUNG HIGH SCHOOL
sebuah SMA mewah di tengah kota seoul.suasana disana sangat tenang.tapi tidak dengan sebuah kelas diujung koridor sana.selalu saja gaduh,kenapa??tak lain dan tak bukan adalah ulah seorang siswi yang super bandel dan jail itu.
***
pagi-pagi kelas itu sudah heboh oleh beberapa ekor katak.entah dari mana katak itu berada yang jelas itu ulah suji.
Park seongsanim selaku wali kelas tak tinggal diam melihat ulahnya
"bae su ji ! Sampai kapan kau akan seperti ini eoh?"teriak park seongsanim.
"sampai aku merasa puas"jawab suji dengan wajah tanpa dosanya.
"apa kau tak takut dikeluarkan dari sekolah?"park seongsanim kembali berteriak.
"leeteuk!!berhentilah berteriak!"balas suji seraya menutup telinganya.
"panggil aku park jung soo seongsanim!"
"aku tidak mau!"
park seongsanim mengacak-acak rambutnya.

***
author pov's
suji terkantuk kantuk mendengarkan penjelasan park seongsanim yang mengajar pelajaran kimia.
"ya bae su ji,maju kedepan dan kerjakan soal dipapan"ucap park seongsanim.
Suji membelalakkan matanya "yakk aku mana mungkin bisa??"dengus suji kesal.didepan kelas suji hanya memandangi soal yang tertulis rapi dipapan.
'mohon perhatian waktu pulang telah tiba' smart bell pun berbunyi.suji tersenyum lebar "yakk jungsoo~ah,waktu pulang telah tiba"ucap suji penuh semangat.

Semua siswa sudah meninggalkan kelas tapi suji?dia masih sibuk merapikan buku bukunya yang berserakan dimeja."kau tak pulang?"tanya park seongsanim,suji melirik sinis guru tampan itu "bukan urusanmu"
"bae su ji! Aku ini guru mu bicaralah dengan sopan!"teriak park seongsanim.suji menjulurkan lidahnya lalu berlari keluar kelas.

***
suji pov's
"unnie??aku pulang!"suaraku memecah keheningan rumah besar ini.ya ! Rumah sebesar ini hanya ada aku dan kakakku.orang tuaku punya sebuah perusahaan besar dichina dan mereka sudah sibuk mengurus perusahaan.unnieku adalah seorang mahasiswi di inha.

"suji~ah,aku punya namja chingu!!"teriak unnieku seraya memelukku.
"j j jeongmal?nugu?"tanyaku penasaran
"aku dulu pernah menyukainya ketika aku baru masuk inha,tapi ditelah lulus 4tahun lebih dulu"
"yakk unnie!!aku ingin tau siapa namanya!"teriak suji
"park jung soo,tapi aku lebih suka memanggilnya leeteuk itu lebih keren"
"jung soo???andwe!!!"aku berlari menuju kamarku.
Dan menutup kepalaku dengan sebuah bantal besar.
"wae?"tanya unnieku
aku melemparkan bantal kearah eonnieku.
"kenapa harus namja itu??"rengekku
"wae?ada apa dengan leeteuk?"
"dia wali kelasku yang baru unnie!!"
"m m mwo ya?wali kelasmu?"
"ne,dia sangat menyebalkan!"
unnie hanya tersenyum polos.

***
kembali sekolah yang membosankan!
Hanya bertemu dengan teman teman yang juga membosankan.
Kulangkahkan kakiku menuju ruang kelas.seketika aku berhenti ketika melihat pemandangan aneh.
Leeteuk sedang bersama boa,kwon boa seorang guru sekaligus anak dari pemilik sekolah ini.
"min young unnie.ada yang sedang bermesraan"teriakkan ku mengagetkan mereka berdua.
Aku hanya menunjukkan senyum evilku dan berlalu pergi.
Leeteuk! Nampaknya dia mengejarku "suji!!"panggilnya
"ne?"aku menoleh kearahnya dengan tampak sok cantik,hahaha aku memang gadis yang cantik!
"kau mengenal min young?"
"min young?mahasiswa inha?putri pengusaha kaya?ahh mianhae aku tak mengenalnya"

park jung soo pov's
dia tak mengenalnya?kenapa dia bisa tau min young mahasiswi inha? Ada yang tidak beres dengan bocah itu.
Baru saja aku beranjak pergi dan suji masuk kelas.suara gaduh tak terkira sudah memenuhi kelas.para siswa berhamburan keluar.
Beberapa saat kemudian suji keluar dengan senyum polosnya."apa lagi yang kau lakukan eoh?" sungguh bocah kecil ini membuatku gila!
"aku hanya meleparinya dengan petasan saja"jawabnya santai.
"ttarawa!!"ucapku sambil beranjak dari tempat itu.
Beberapa langkah aku berjalan,ku toleh suji.dia masih berdiri tegap didepan pintu kelas.
"sudah kubilang ttarawa!!"
"kemana?"tanyanya polos.
"ke ruang guru! "


 ***
suasana diruangan park seongsanim begitu senyap.park seongsanim yang kini tengah duduk dikursi besarnya hanya diam memandangi suji yang duduk didepannya.suji sesekali menggembungkan pipi chubbynya,memainkan rambutnya,tersenyum senyum tanpa rasa bersalah.
"klekk"pintu ruangan terbuka.
Sesosok wanita cantik muncul dari balik pintu.
"ahh kwon sonsaengnim"ucap park sonsaengnim
"ada apa lagi dengan anak ini?"ucap wanita itu.
"bukan urusan miss.kwon"ucap suji sinis
"apa kau tak bisa berbicara lebih sopan eoh?"bentak miss.kwon
"bisa,tapi untukmu tidak"jawab suji santai.
"yakkk jika orang tua mu bukan donatur besar disekolah ini,sudah ku keluarkan kau" miss.kwon mulai emosi dengan tingkah bocah kecil ini.

***
suji pov's
"sekolah sungguh membosankan!!"teriakku dipinggir lapangan basket.
"kata siapa?"seorang namja mendekatiku.
Aku menatapnya aneh,aneh?ya aneh karna baru kali ini aku melihatnya.
"jae bum"ucapnya seraya mengulurkan tangan,aku berfikir sejenak kemudian ide cemerlang muncul.
"suji"aku meraih tangannya.
"semoga kau betah disini"ucapku seraya menepuk bahunya berniat untuk menempelkan sesuatu.kemudian namja bernama jae bum tadi melangkah pergi.baru beberapa langkah dia berjalan orang-orang sudah menertawainya.tertawa??hahaha dibahunya tadh ku tempeli kertas bertuliskan "aku seorang wanita"
aku berbalik arah hendak kembali kekelas dengan tawa masih terbahak bahak.
Dan ketika aku membalikkan badanku tepat didepanku sudah ada namja berbadan tinggi,tawaku sontak berhenti "ya leeteuk~ah,tadi ada siswa baru yang ku kerjai,dia kasihan sekali"ucapku pada namja tadi.

Jung soo pov's
lagi lagi dia menyebutku 'leeteuk'.
"akan kuhukum kau"ancamku namun dia hanya tersenyum polos "min young min young,lihatlah leeteuk tengah bermesraan bersama yeoja lain"gumamnya seraya berlalu pergi.
dia menyebut min young lagi dari mana dia tau bahwa min young adalah kekasihku??
***
siang ini aku harus mengajar dikelas suji.sebenarnya aku sangat malas bertemu gadis kecil itu.karena hari ini aku akan mengadakan ulangan maka aku harus datang.
"siapkan kertas"perintahku pada murid murid.
"beri aku kertas!jika tidak kalian tak akan pulang dengan selamat"teriak suji dan puluhan kertaspun berdatangan kemeja suji.
Aku heran melihat tingkahnya.
"baiklah,kerjakan dengan baik"ucapku usai membagi soal.
"beri aku jawaban!"teriak suji
"kalian harus mengerjakan sendiri sendiri,jika kalian diancam suji laporkan padaku"ucapku sambil melirik bocah kecil yang memanyunkan bibir merahnya itu.

***
malam ini aku sudah terlihat sangat tampan,
aku akan mengunjungi min young dirumahnya.
15menit mengendarai mobil sport silverku.aku sampai didepan rumah mewah itu.
"yakk oppa kau sudah datang,ayo masuk"ucap min young menarik tanganku masuk kedalam rumah.
Beberapa menit aku dan min young berbincang.sebuah teriakkan yang nampaknya dari lantai atas itu mengagetkanku.bagaimana tidak ? Aku sangat mengenal suara itu.
Seorang gadis turun dari lantai atas.
Dia menatapku seolah terkejut kemudian pandangannya kembali sinis "miss.kwon oh miss.kwon jeongmal bogoshipeo!! Nanana ohh miss.kwon"ucapnya dengan nada bersenandung.
"suji~ah,kenalkan ini pacarku,calon kakakmu"ucap min young.
"mwo?kakak?andwe!dia menyebalkan!"kata kata suji benar benar membuatku naik darah tapi demi min young aku memilih diam.
"hushh! Dia gurumu kau tak boleh seperti itu"tegur min young
"ah gwenchana young~ah,aku sudah biasa dengan tingkahnya"
"miss.kwon lalalala oh miss.kwon aku mencintaimu"suji kembali bersenandung dengan suaranya yang seperti orang tercekik dan kembali ke lantai atas.dia selalu menyebut kwon boa.

"apa dia adik kandungmu?"tanyaku pada min young.aku masih belum percaya bahwa suji adalah adik min young
"ne,dia adik kandungku"

yakk! Kenapa dunia begitu sempit tuhan!!
Suji ! Siswi super bandel itu adalah calon adikku??

Suzy pov's
'kenapa ada yang aneh ya ketika melihat leeteuk?rasanya nyaman?ahh tidak tidak!! Leeteuk hanyalah guru menyebalkan tidak lebih!'
kuambil sebuah bantal besar dan ku lempar entah kemana.
"ahaaa bagaimana kalau..." Tiba tiba ide cemerlang muncul lagi!


author pov's
hari semakin malam dan leeteuk memutuskan untuk pulang.
"chagi,aku pulang ne?"ucap leeteuk.
Ketika sampai dihalaman rumah leeteuk terkejut setengah mati.keempat ban mobilnya kempes.
"argh kenapa bisa begini"gerutu leeteuk seraya melihat kearah balkon.dibalkon seorang gadis kecil terkekeh puas.lagi lagi ulah bae su ji.
Terpaksa leeteuk harus pulang naik taksi.

***
suji pov's
matahari bersinar cerah.dengan sebuah mobil mewah aku meluncur(?) kesekolah.tentu saja aku tak mengendarai mobil sendiri,aku diantar supir.sebenarnya aku ingin berangkat sendiri tapi unnie takut kejadian kejadian kemarin terulang lagi. Ya! 3mobil sudah ku hancurkan.ada yang menabrak pohon,trotoar dan sebagainya.
"hm hm hm"aku bersenandung ria dan berjalan menuju ruang kelas.
Saat aku melewati ruang guru aku melihat miss.kwon sedang meletakkan sesuatu dimeja leeteuk sepertinya itu coklat.
Aku berlari mencari leeteuk "jung soo jung soo!!"teriakku ketika melihatnya dari kejauhan.
Dia berjalan mendekat "panggil aku park sonsaengnim!"
yak lagi lagi dia mengatakan hal yang sama.
"jungsoo,tadi ada yang mencuri coklatku lalu ada yang bilang coklatnya diletakkan dimejamu,tolong ambil kan coklatku,aku mohon"ucapku memasang wajah polos.
Beberapa saat kemudian leeteuk datang membawa kotak merah.
"ini punyamu?"tanyanya sambil menyodorkan kotak merah berisi coklat itu.
Aku segera menerimanya "ahh ne,gamsahamnida"ucapku dengan bahasa formal.
"kenapa kau berubah sopan eoh?"leeteuk mulai curiga.
"emmm tidak"aku segera berlari pergi.

Smart bel tanda masuk berbunyi,aku masih duduk dipinggir lapangan basket sambil memakan coklat tadi.
"dari mana kau mendapatkannya?"sebuah suara mengagetkanku.
"ahh miss.kwon aku tadi diberi coklat oleh leeteuk,kau mau?" ucapku berpura pura tak tau apa apa.
Pasti batin miss.kwon frustasi melihat coklat yang harusnya untuk leeteuk ku makan.
"kau tidak kekelas?"
"aku masih ingin disini"jawabku santai seakan tanpa dosa.
Beberapa saat setelah miss.kwon pergi,
"suji?"panggil seseorang
"ah kau?jae?jae?"aku berusaha mengingat nama namja itu.
"jae bum" namja itu terlihat kesal karna aku lupa dengan namanya.
"ah,ne jae bum!"
"bisakah kita nanti pulang bersama?"tanya jae bum.
Aku menatapnya heran,sudah ku kerjai belum menyerah juga.
Aku meraih tangannya dan memberi bungkusan bekas coklat tadi "tolong buangkan ya?" bisikku seraya berlalu pergi.

Author pov's
4bulan berlalu,tapi suji belum saja berubah.dan leeteuk masih menjalin hubungan dengan min young namun sepertinya miss.kwon punya rencana jahat untuk memisahkan mereka berdua.
"park sonsaengnim"panggil miss.kwon
"ne,ada apa miss.kwon?"
"nanti malam kau tak sibuk kan?"
"sepertinya tidak"
"bisa kita pergi ke cafe?"
"untuk apa?"
"untuk sekedar berbincang bincang"
"ah,ne"
***
suji pov's
malam ini aku pergi ke cafe bersama unnieku.
Baru masuk cafe kami sudah dikejutkan oleh pemandangan yang super tak menyenangkan.
Leeteuk sedang asik berbincang bincang dengan kwon boa pakai cipika cipiki juga.
Ku toleh unnieku,matanya mulai berkaca kaca.
"yak kalian!"teriakku tak peduli para pengunjung cafe melihatku dengan tatapan aneh.unnieku mendekati mereka,begitu juga aku.
"oppa?kau tega melakukan ini?kau bilang kau sedang sibuk?kenapa kau disini?"unnieku mulai terisak.

Author pov's
leeteuk membawa min young keluar cafe dan suji membuntuti mereka.
Suji yang mulai frustasi dengan pertengkaran mereka hanya mengacak acak rambutnya,melebarkan matanya,memanyunkan bibirnya dan melakukan tingkah konyol lainnya.
Min young menampar leeteuk dan berlalu "unnie tunggu!"panggil suji dan segera mengikuti kakaknya.
Namun langkah suji terhenti lalu dia membalikkan badan kearah leeteuk,mengangkat dan mengepalkan tangannya kearah leeteuk seraya melebarkan mata sipitnya.

"suji~ah! Apa yang harus ku lakukan"ucap min young yang masih terus menangis.
Suji masih terus mondar mandir.nampaknya ia sedang memikirkan ide jahat.
"haaa!"suji berteriak girang kemudian mendekati unnienya sambil membisikkan sesuatu. "Unnie tak usah khawatir,aku akan membalaskan dendam unnie"
 

 suzy pov's
"suji?"panggil seorang namja.
Lagi lagi jae bum namja tampan yang pantang menyerah.sudah sering ku jaili masih saja mendekatiku.
"ada apa?"
"nanti malam apa kau sibuk?"tanyanya malu malu.
Aku berfikir sejenak "ani,"
"mmm mau menemaniku jalan jalan?"
aku mengerutkan keningku kemudian tersenyum lebar "ne,jam 7jemput aku ya?"
jae bum sepertinya bahagia sekali.
***
"ya,sudah siap!"ucapku seraya berkaca.
"kau mau kemana eoh?"tanya unnieku yang baru masuk ke kamarku.
"berkencan"
unnieku nampak kaget.
"dengan penampilan ini?"unnieku terlihat heran melihatku menggunakan kaus oblong dan celana panjang,juga aksesoris berbau rock.
"memang ini tujuanku"
"tujuanmu?"
"aku ingin membuatnya malu dan tidak lagi mendekatiku"
"mau sampai kapan kau seperti ini eoh?buka hatimu untuk namja yang mencintaimu"
belum sempat aku menjawab pertanyaan unnie,sebuah suara motor berhenti didepan rumah
"ah dia sudah datang,aku pergi unnie"

"kajja berangkat"
jae bum melihatku aneh.
"apa ada yang salah?"tanyaku dengan wajah innocent ku
"aniyo,ayo naik"

kukira dia akan mengajakku ketempat yang menarik tapi ternyata dia membawaku kesungai han.
"kenapa kesini?"tanyaku kesal
"aku tak mungkin membawamu ketempat lain jika penampilanmu seperti ini!"
yak! Kata kata itu membuatku marah,ku ambil kunci motor di tangannya lalu ku lempar kesungai han dan berlalu pergi.
Dia sepertinya mengejarku,"mianhae,aku tak bermaksud melukai perasaanmu"
langkahku berhenti kemudian membalikkan badanku kearahnya "kau minta maaf?"tanyaku
"ne"
"aku memaafkanmu tapi dengan satu syarat"
"bonde?"
"bantu aku membalaskan dendam unnieku pada leeteuk"
"leeteuk?park sonsaengnim maksudmu?"
"ne"
jae bum terdiam sejenak
"baiklah"

***
hari ini aku sengaja pergi kesekolah tanpa seragam mataku kubuat sembab.
"leeteuk!!"suaraku kubuat parau.
Leeteuk pun mulai panik melihatku.
"ada apa?"tanyanya penuh kekhawatiran.
"min young unnie,dia meninggal" aku mulai menangis.
Leeteuk memelukku kya!! Rasanya aku ingin tertawa sekeras mungkin.
"dia dimana?"
"dirumah sakit"
tanpa berkata apapun kemudian pergi kerumah sakit.
Ketika leeteuk telah pergi sontak tawaku pecah.
***
author pov's
"miss.kwon??"panggil jae bum
"jae bum?ada apa?"
"park sonsaengnim"
"ada apa dengannya?"
"dia kecelakaan,dia koma"
"sungguh?"
dengan berlinang air mata miss.kwon pergi berlalu.dan jae bum tertawa terbahak bahak.
***
leeteuk masuk kesebuah ruang rawat dan langsung histeris.
"min young ah!!kajjima!"
"maaf apa kau kekasih min young?"ucap seseorang disamping leeteuk.
"ne"
"kim min young?"tanya orang itu
"bae min young"ucap leeteuk
"tapi ini kim min young"
leeteuk segera tersadar ketika melihat wajah gadis yang tak bernyawa didepannya
'sial,aku dikerjai bocah itu'batin leeteuk.
"oh mianhae,aku salah orang"

dan hal yang sama juga terjadi pada miss.kwon yang juga salah orang,suji dan jae bum hanya terkekeh puas diruang cctv.
"apa rencanamu selanjutnya?"tanya jae bum
"aku ingin membuat leeteuk menderita"
"kenapa kau memanggilnya leeteuk,bukankah seharusnya park sonsaengnim?"
"namja menyebalkan itu tak pantas dipanggil sonsaengnim"

suji pov's
kya!!! Hari ini aku sangat bahagia bisa membuat dua orang itu merasa sangat malu!
Sebentar,kenapa ada perasaan aneh saat aku dipeluk leeteuk?ah ani! Itu hanya mitos!
Dengan jae bum?kenapa dia begitu baik pada ku eoh?ah aku tak akan peduli dengannya.

***
pagi ini aku berangkat bersama jae bum.
Baru sampai dipintu gerbang sekolah,dua manusia mengerikkan itu sudah menghadang kami hingga nasib kami sampai dilapangan basket.berjemur??kulit ku akan menghitam setelah ini!
"suji?apa kau baik baik saja?"tanya jae bum yang berdiri disampingku
aku hanya mengangguk pelan.keringat sudah membasahi seluruh badanku.
Rasanya aku ingin berlari dan menendang dua manusia itu!!


yapssss segini dulu yaaaaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar