FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 3 | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 3 | by : Jung Sha Fa

9 Januari 2014 pukul 16:46
Yeay!!
Author terkece balik ! :D,mau dilanjut ga??mau ya? ;)
ok! Cusss kecerita
.
.
.
.
Nam GyuRi pov's
dirumah aku resah menunggu oppaku pulang,aku bingung harus dengan cara apa aku mengatakan bahwa aku dikeluarkan dari sekolah.aku takut oppa marah.kemudian beberapa saat kemudian oppa pulang "gyuri~ah?kenapa wajahmu pucat?kau sakit?kau tak lupa minum obatkan?"aku hanya diam .kemudian oppa mendorong kursi rodaku ke ruang tamu.oppa berlutut didepanku dan memegang kedua pipiku. "ceritakan pada oppa apa yg terjadi?" aku tak berani menjawab aku hanya menangis kemudian oppa memelukku (kya!! Aku mau !)
"oppa?aku dikeluarkan dari sekolah" dan tangisku makin kencang namun aku heran kenapa oppa tak marah "kau kan bisa privat dirumah,sayang"ucapnya
"oppa?kau tak marah?"aku melepas pelukannya dan memandang wajah oppaku dg serius
"kenapa harus marah?"ucap oppa sambil tersenyum kemudian memeluku lagi
"bagaimana kalau kita pergi kenamsan?"ajaknya.
aku mengangguk
*namsan seoul tower
kami menikmati sore disekitar wall of locks
aku memasang 2pasang lock love disana dan melempar kuncinya sejauh mungkin. "kau jatuh cinta?"tanya oppa dg wajah tak suka
aku hanya mengangguk "dg siapa?"
"apa oppa perlu tau?"

semenjak kejadian itu sifat oppaku berubah menjadi acuh padaku.aku tak tau apa salahku.
.
.
Hari ini aku harus belajar dengan hyura eonnie (guru privatnya gyuri) sementara oppa ,mungkin dia sedang berkelahi dg kyuhyun,usai privat aku segera menemui hyorin dg diantar supirku aku sampai dirumahnya
"permisi,bisakah aku bertemu dg hyorin?"tanyaku pada pelayannya
beberapa menit kemudian hyorin datang
"kau?gyuri kan?adik myungsoo?"tanya hyorin
"ne!"
"ada apa?oppamu tak disini ! Mungkin dia sedang berkelahi dg kyu memperebutkanku"ucapnya sambil tersenyum sinis
"hyorin~ssi!berhentilah mempermainkan oppaku!aku tak suka!"teriakku
"tapi aku suka!"ucpnya santai dan semakin membuatku marah
"karena kau aku dikeluarkan dari sekolah!karna kau oppa tak peduli padaku!"
"ya itu kan derita lo!aku sih cuek!" (hyorin mendadak alay pemirsahh)
karna terlalu marah aku menampar hyorin
kemudian aku pergi

MyungSoo pov's
malam ini aku pulang dg keadaan seperti dulu sebelum gyuri kecelakaan,ya! Babak belur.ketika aku membuka pintu rumah gyuri telah menyambutku "oppa?kenapa seperti ini lagi?"tanyanya cemas sambil memegang tanganku.aku segera menepisnya

gyuri pov's
"oppa kenapa?"
"diam kau!kenapa kau berani menampar hyorin,ha?!"oppa membentakku dia lalu membawaku kekamar dan menjatuhkanku dari kursi roda,membanting apapun yg diraihnya.melemparkan buku2 pelajaranku kearahku aku takut,aku menangis namun tak ada yg menolongku "oppa maafkan aku,aku hanya tak ingin kau terluka semakin dalam"ucapku memegangi kakinya namun oppa menendangku,oppa mendekat kearahku menatapku tajam penuh amarah "kau perlu ikut campur urusanku??tidak gyuri!!"kemudian membanting buku diaryku yg kemudian terbuka pada halaman yg bertuliskan SARANGHAE U.O.I :)
"u.o.i siapa itu gyuri?siapa?! Aku tak mau kau jatuh cinta aku tak mau kau hancur sepertiku gyuri"teriak oppa sambil melepar diaryku entah kemana dan kemudian pergi keluar kamarku meninggalkanku yg masih menangis ketakutan...
.
.
Bersambung dulu ya?nanti malem disambung lagi,saran dan kritiknya akan diterima dg senang hati :)

0 komentar:

Posting Komentar