FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 13 "END" | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 13 "END" | by : Jung Sha Fa

18 Januari 2014 pukul 18:07
*Itu karena aku sangat merindukanmu hari ini,apakah kau baik baik saja?kau masih tetap sama,
jangan khawatir aku haya tidak bisa melupakanmu*

gyuri pov's
lipstick berwarna natural itu menyapu bibir mungilku,dengan balutan gaun putih selutut aku terlihat begitu cantik,kemudian buliran bening itu kembali menyapa mataku dan mengalir melewati pipiku

*aku tidak bisa melupakan orang sepertimu,hanya air mataku yang jatuh ketika semua cinta yang ku miliki hanyut hanya bekas luka kerinduan yg tersisa*

aku duduk didepan meja rias sambil memandangi wajahku,terlihat dari pintu seorang pria berjas putih masuk lalu duduk dipinggiran ranjangku,aku buru buru menghapus air mataku
"gyuri~ah,mianhae jeongmal mianhae"ucap oppaku
"untuk apa??kenapa harus minta maaf,aku baik2 saja sangat baik bahkan"aku berusaha menyembunyikan kesedihanku
"jangan bohong gyuri"oppa berusaha memojokkan ku
"untuk apa aku berbohong??sudahlah myungsoo jangan terus mengungkit kisah lalu"kali ini mataku berkaca kaca,wajahku memerah
*saat aku berfikir semua telah berakhir saat itulah aku semakin merindukanmu*
myungsoo memelukku dari belakang,sungguh! Itu membuat hatiku seakan kembali berdetak,membuatku kembali hidup,air mataku semakin deras mengalir
"akankah kau kembali??akan kah kau kembali myungsoo~ah?aku lelah menunggumu 5tahun lamanya"ucapku pelan sambil terus menangis merasakan kehancuran ini
kemudian myungsoo membalikan badanku hingga kami berhadapan ,tatapan matanya penuh arti dan membuat hatiku seakan teriris
*seluruh cintaku terbakar,yang tersisa hanya pedihnya luka dari lelahnya penantian*
"gyuri~ah?lihat aku?tatap mataku gyuri~ah"ucapnya pelan
"oppa?jangan menik_"ucapanku terputus ketika myungsoo mencium lembut bibirku,air mataku kembali mengalir.beberapa menit kemudian ia melepasnya,
"kau mencintaiku kan?aku tak akan melupakanku kan?"tanyaku penuh kekhawatiran
"datanglah ke pernikahan ini,aku mohon"
"tidak oppa,tidak,aku tidak sanggup"
"aku mohon gyuri~ah"
"myungsoo ya??ayo cepat berangkat"teriak eomma dari bawah,berat rasanya melepaskan genggaman tangan ini,
10menit berlalu keadaan rumah begitu sepi,satu persatu ku lewati anak tangga rumahku.memandang ruang tamu yang penuh kenangan itu
"oppa??akan kah kau kembali,aku mencintaimu"gumamku lirih
"aku mencintai oppaku!aku mencintainya!"kemudian aku berlari menuju gereja dimana oppaku menikah,kakiku sebenarnya pedih sekali bagaimana tidak?aku tak menggunakan alas kaki,
*mengapa kau tinggalkan aku,hatiku sakit,dadaku sakit dan air mataku terus mengalir*
aku terus berlari dengan air mataku yang terus mengalir,

sesampainya digereja belum ada tanda tanda pernikahan dimulai hyura masih mengenakan dress biasa dan dia sedang sibuk mempersiapkan sesuatu,myungsoo terlihat gelisah ia seperti menunggu seseorang,kulangkahkan kakiku mendekat kepintu gereja
.
Myungsoo pov's
dari halaman gereja kulihat seorang gadis bergaun putih tanpa alas kaki melangkah ragu.matanya sembab seperti habis menangis sangat lama ya ! Itu gyuri,aku sangat lega sekali dia datang namun aku pura pura tidak tau sampai dia sampai dipintu gereja,
seorang temanku berteriak "akhirnya pengantin wanitanya datang juga"

gyuri pov's
begitu aku masuk kegereja seorang pria berteriak,"akhirnya pengantin wanitanya datang juga"dia kyuhyun ya! Cho kyuhyun,aku menatapnya penuh rasa penasaran,apa maksud ucapannya itu myungsoo berlari mendekat lalu memelukku "gyuri~ah kau datang juga"bisik myungsoo.
"kenapa kau seperti ini,ayo kudandani dulu"ucap hyura,
aku melepaskan pelukan myungsoo
"hyura~ssi?"
"kau hanya memintaku untuk menjaga myungsoo,bukan untuk menikah dengannya muridku sayang"jelas hyura
aku kembali menangis,menangis bahagia
"gyuri~ah calon istriku yang paling cantik,mulai sekarang aku akan selalu disamping mu,jadi jangan menangis lagi ya?"ucap myungsoo
"iya calon suamiku"
myungsoo kembali menciumku,aku tak tau kenapa ciumanya mampu meluluhkan segalanya
"yakk jangan lama lama,kalian belum menikah"teriak kyuhyun dari kejauhan
"bilang saja kau cemburu"tambah hyorin
aku hanya tersenyum tipis,kemudian memeluk Myungsoo

TAMAT
kyaa! Udah tamat pemirsahh!
Yesungdahlah tak apa :D maaf ya kalo ffnya jelek,atau ada beberapa yg typo,,bisa minta saran buat ff selanjutnya?

0 komentar:

Posting Komentar