Beri Judul Sendiri

Waktu berlalu terlalu cepat hingga aku tak sadar bahwa kau telah berjalan terlalu jauh. Kita tak pernah lagi bertemu sejak dihari itu. Aku tidak menyangka dan benar-benar tak meduga bahwa momen manis itu adalah terakhir kalinya kita bertemu. Kerinduan memang tak begitu terasa saat ini, hanyalah ketakutan yang kini selalu muncul. Aku takut jika hatiku tidak bisa lagi merindukanmu. Aku takut jika aku tidak lagi jatuh cinta padamu.

Entahlah, aku hanya merasa hampa tanpa segenap rasa yang hanya menghadirkan luka. Aku merasa hampa ketika jantungku tak lagi terpompa dengan begitu cepatnya saat bertemu denganmu. Aku hanya merasa sedikit kacau kala mengingat bagaimana pandanganmu mengunciku dalam keterdiaman. Aku merasa risau kala mengingat setiap tingkahmu yang memaksaku berada dalam ketidakmampuan.

Aku ingin melihatmu sekali lagi. Aku ingin mengatakan segalanya yang tak sempat kukatakan. Aku tidak ingin kembali, sungguh. Aku hanya ingin melepas semua beban yang terasa bergelayut padaku selama ini. Aku ingin memastikan bahwa kau baik-baik saja. Aku ingin memastikan bahwa kau tidak lagi melakukan hal-hal bodoh.

Aku menyayangimu, sungguh. Hingga malam ini aku bahkan telah terang-terangan berkhianat pada diriku sendiri. Menyapamu lewat sebuah pesan singkat yang nyatanya kembali merobohkan dinding hatiku yang dengan susah payah kubangun kembali sepeninggalanmu.

Hanya dengan itu aku bisa memastikan dirimu baik-baik saja, dan aku bisa kembali melangkah pergi tanpa takut akan keadaanmu. Tetaplah baik-baik saja. Aku akan tetap berdoa untukmu...

0 komentar:

Posting Komentar