FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 2 | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 2 | by : Jung Sha Fa

7 Januari 2014 pukul 19:22
Sebelumnya turut berduka cita dulu ye?atas meninggalnya ayah,nenek,dan kakeknya leeteuk oppa ya :'(
.
.
.
.
Author pov's

Ya!! MyungSoo sangat kaget membaca artikel tentang hyorin-kyuhyun yang telah menjalin hubungan.dengan wajah marah myungsoo menatap hyorin beberapa saat kemudian kyuhyun datang "sudah dipukuli belum menyerah juga"ucap kyuhyun sambil melirik sinis myungsoo tanpa mengucap sepatah katapun myungsoo melempar ponselnya (duhh?kasih ke aku aja L butuh hp baru nih *curcol)
myungsoo memacu mobilnya dengan kecepatan penuh tanpa mempedulikan mobil2 lain yang berlalu lalang.
entah kemana mobil itu melaju (hemat bbm oppa!!jangan gunakan bbm dg berlebihan)
gyuri mulai cemas menunggu dirumah. berulang kali untuk menghubungi oppanya namun tak ada jawaban.
Tanpa pikir panjang gyuri mengambil kunci mobil lalu otw nyariin myungsoo (cielahh mulai pake bahasa gaul :D)
satu hal yang perlu diketahui,gyuri belum lancar mengendarai mobil
*jalan raya seoul
gyuri kebingungan berulang kali dia pindah jalur.kecepatannya tak pasti cepat lambat cepat lambat begitu seterusnya beberapa menit menempuh perjalanan gyuri melihat oppanya keluar dari mobil .

Gyuri pov's
"itu oppa?"aku lalu mengarahkan mobilku mendekat ke mobil oppaku
aku segera keluar,ya ! Kali ini aku dibuatnya menangis melihat keadaannya matanya merah rambutnya berantakan wajahnya sudah mampu mengisyaratkan kalau dia marah,belum sempat aku melangkah mendekat oppa sudah masuk mobil dan meninggalkanku,aku tau itu dan aku mengerti (apa bedanya tau sama mengerti?)
oppa selalu begitu ketika marah dia tak mau mendekatiku karena jika begitu oppa akan menamparku memukulku bahkan menjambak rambutku mungkin aku pelampiasan kemarahannya.kini mobilku dan mobil oppaku kejar kejaran (ealahh kaya anak TK aja kejar kejaran)
aku berusaha menghubungi supirku untuk membantuku mengejar oppa namun apa yang terjadi??mobil oppaku ngerem mendadak dan aku??ya! Aku sudah tak sadar lagi.ketika aku bangun aku sudah dirumah sakit.nampak oppa menangis menyesali perbuatannya
"oppa?"
"gyuri~ah?mianhae jeongmal mianhae"
"gwenchana oppa,aku baik2 saja"
"gyuri?kau tau mobil mu terbalik?kakimu terjepit dan sekarang kau lumpuh"oppa kembali menangis,aku tak mampu menahan air mataku namun aku harus tegar dihadapan oppaku tersayang
*aku pulang!aku rindu keadaan kamarku beberapa hari dirumah sakit aku merasa sangat bosan.meskipun kini aku harus menggunakan kursi roda :( .
"gyuri,kau pasti lapar?aku sudah membuatkanmu makanan"ucap oppa
"oppa memasak?"aku tak percaya,

"oppa,masakanmu enak"
"chef myungsoo"ucapnya sombong
*pagi
aku berangkat sekolah diantar oppaku :) hal inilah yang aku inginkan dari dulu,semenjak aku lumpuh oppa lebih banyak dirumah dari pada keluar, mabuk,berkelahi.
aku tau ada hikmahnya dan inilah hikmahnya oppa juga mengajariku berjalan,
*sekolah
"kebahagiaan akan datang bersama orang yang kita cintai,saranghae U.O.I"aku menuliskannya disebuah kertas
"gyuri?kau jatuh cinta?"tanya temanku
aku hanya tersenyum
"siapa u o i?"tanyanya lagi
aku hanya diam
.
.
.
Aku tak tau kenapa aku dipanggil keruang kepala sekolah dengan susah payah aku mengarahkan kursi rodaku menuju ruang kepsek
diruang kepsek ada seseorang yang tak asing lagi bagiku ,dia kyuhyun!!menatapku penuh amarah lalu mendekat dan menjambak rambutku "kau tau ini sekolah mahal!sekolah bergengsi!disini tak menerima siswi cacat sepertimu !!"
sontak kata2 itu membuatku menangis!
Apa yang terjadi selanjutnya????bagaimana nasib gyuri???bagaimana reaksi myungsoo???tunggu dipart selanjutnya!!!
Bye bye :-)

0 komentar:

Posting Komentar