FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 9 | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 9 | by : Jung Sha Fa

14 Januari 2014 pukul 18:55
Kyaaa !! Author kece balik !! :D  (gubrakk)
.
.
Myungsoo pov's
kata2 adikku tadi menyadarkanku bahwa aku tak pernah berfikir tentang perasaannya,dan aku sangat merasa bersalah atas perlakuanku tapi bagaimanapun juga kyuhyun tak pantas untuknya aku tak akan merestuinya

gyuri pov's
aku ada dibalkon atas memandang bintang2 yg bersinar dg indahnya,aku juga melihat bintang jatuh,lalu kupejamkan mataku 'tuhan,dengarkan aku,aku mencintai oppaku ijinkan aku bersamanya aku mohon tuhan'batinku air mata tak mampu terbendung lagi,ketika aku membuka mataku oppa sudah berdiri disampingku "semoga do'a mu terkabul,kau berdo'a agar tetap bisa bersama kyuhyun kan"ucap oppa ketus
aku buru2 mengusap air mataku namun ia terus keluar "kau tak perlu tau urusanku"ucapku kemudian beranjak pergi tapi oppa menarik tanganku dan membawanya kepelukannya "maaf"sebuah kata terucap dari mulutnya "biarkan aku memelukmu seperti ini,sebelum kyuhyun memilikimu seutuhnya"ucapan oppa sontak membuatku menangis "dan sebelum oppa dimiliki hyorin"ucapku membalas pelukannya,tanganku dingin degup jantungku sudah tak beraturan lagi kakiku lemas 'tidak aku tak boleh mencintai oppaku sendiri,TIDAK!' batinku
.
.
2bulan kemudian
kemarin aku baru saja putus dg kyu,ya! Karena aku fikir itu yang terbaik karena aku hanya menjadikannya pelampiasan saja,aku tak mampu mencintai namja lain selain oppaku,saat aku sedang sendiri dirumah ada seseorang mengantarkan undangan padaku yg sontak membuatku bahagia 'pertunangan kyuhyun dan hyorin' itu berarti oppa sudah putus dengan hyorin,aku tak sabar memberi tahu oppaku tapi sampai larut malam oppaku belum pulang.
00:00 KST
suara teriakan tak jelas datang dari gerbang rumahku.aku segera berlari keluar dan sebuah keadaan yang membuatku semakin hancur yang sudah tak asing lagi bagiku "oppa?"aku segera memapahnya kedalam rumah sungguh ! Kali ini aroma alkoholnya berkali2 lebih tajam dari biasanya.aku paham! Oppa sudah tau semuanya! Harapanku setelah sampai didalam rumah oppa akan tidur tapi tidak! Dia marah2 tak jelas membanting semuanya,untuk berkali2nya aku menerima ini dan yg membuatku menangis ,oppa tega membanting fotoku bersama oppa hingga bingkainya pecah,dia juga tega menjambak rambutku.aku kemudian berlari menuju kamarku dan menutup pintunya,tangisku pecah saat itu juga aku ingin pergi tapi aku takut oppa seperti dulu lagi tiba2 sebuah nama muncul "lee hyura" kemudian aku menelfonnya dan menyuruhnya datang kemari setelah hyura datang aku segera pergi "eonnie,jaga oppaku ya??"ucapku
"denganku oppamu akan baik2 saja"ucapnya menenangkanku
.
Berhubung supirku tak ada aku terpaksa mengendarai mobil sendiri,air mataku tak sanggup berhenti wajah oppaku masih teringat jelas,senyumnya membuatku hancur! Hancur karna menyukainya,
kuputuskan untuk menyewa sebuah kamar hotel karna ini sudah terlalu malam untuk ke jin an,sampai dihotel aku memesan sebuah kamar didalam kamar aku tak mampu memejamkan mata,setiap mataku terpejam hanya senyum oppa yg muncul dibalik kelopak mataku sampai pagi tiba aku belum juga tidur kuputuskan untuk segera check out kemudian menuju jin an tapi aku memutuskan untuk menengok oppaku dulu sesampainya tepat didepan rumahku aku melihat oppa dan hyura sedang bercanda oppa telihat tak memikirkanku sedikitpun,tanpa fikir panjang aku segera pergi.
.
Myungsoo pov's
"kemana gyuri?aku tak melihatnya"ucapku
"dia pergi,tapi dia minta agar kau tak mengkhawatirkannya"jelas hyura
hari ini hyura menemaniku dirumah,dia sangat baik dan begitu perhatian denganku.
.
Gyuri pov's
2hari aku di jin an,
ketika aku dikebun bunga bibiku seorang namja menghampiriku "pulanglah aku merindukanmu"aku menoleh ke sumber suara itu,oppaku! Aku berusaha menghindar tapi ia menahanku "keningmu kenapa?"oppa rupanya melihat keningku yang luka
"apa kau tak ingat?ini semua ulahmu?myungsoo ! sudahlah aku lelah dg perlakuanmu!jangan pernah mencariku lagi !"ucapku acuh
"kau tak lagi memanggilku oppa?kau kenapa seperti ini??aku minta maaf untuk kejadian 2hari lalu,jangan seperti ini gyuri !"ucap oppa
"karna aku mencintaimu oppa !"aku terpaksa mengatakkannya karna aku lelah menyembunyikanya
"aku juga mencintaimu gyuri,tapi kita tak mungkin bersama! Kau adikku sendiri,jadi lupakan aku gyuri"ucap oppa yg sontak membuat jantung ku seakan tak berdetak lagi
"ya sudah pergi sana! Tinggalkan aku"ucapku berusaha kuat,oppa melangkah pergi dan kini hanya aku yg disini menangis lagi ! Kali ini jelas sudah,saling mencintai tapi tak bisa saling memiliki..
.
.
Bersambung ya?? :)

0 komentar:

Posting Komentar