FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 8 | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 8 | by : Jung Sha Fa

13 Januari 2014 pukul 19:04
Annyeong !
Saya balik lagi nih :)
langsung aja ya?
.
.
.
Myungsoo pov's
Sampai dirumah aku menidurkannya disofa ruang tamu lalu menepuk2 pipinya "gyuri~ah?bangun sayang"ucapku
dia kemudian bangun dan langsung memelukku "jangan sentuh aku!aku takut jangan ganggu aku "tangisnya lagi
"hei,oppamu disini sayang!"ucapku menenangkannya
"oppa?"
"jangan menangis,oppamu disini maaf aku telat menjemputmu,"
"jangan meninggalkan aku lagi oppa"
"ne"
gyuri pov's
*hari ini aku ingin pergi ke toko bunga membeli beberapa bunga tulip dan mawar karena oppa ada kuliah aku diantar supir,
begitu sampai ditoko bunga aku melihat serangkai bunga yang indah ketika aku ingin mengambilnya seorang pria juga mengambilnya,dia kyuhyun dengan menatapnya sinis aku merebut bunga itu "yakk,itu milikku"ucap kyuhyun
"tidak! Aku yang pertama melihatnya!"ucapku menyembtnyikan bunga itu dibelakang punggungku
kyuhyun berusaha mengambilnya dan kini wajahnya begitu dekat denganku tatapanya begitu damai dan indah aku dapat menyimpulkan bahwa sebenarnya dia sangat baik,namun aku segera sadar dan menjauh lalu membayarkan bunga itu "hey!kau"panggil kyuhyun "ada apa"jawabku tanpa menolehnya "maafkan aku untuk kejadian beberapa bulan lalu,kau boleh kembali kesekolahku" aku tak mempedulikannya
kyuhyun pov's
'cantik'gumamku,kemudian aku mencari info tentangnya,tapi dia adalah adik pria jahat itu,ahh tentang itu aku tak terlalu mempedulikannya
malam ini juga aku ingin datang kerumahnya,
sampai dirumahnya aku mengetuk pintunya (ya iyalah masa langsung nyelonong masuk gtu aja)
.
Gyuri pov's
sepertinya ada yg mengetuk pintu,aku segera membukanya tapi begitu tau siapa tamunya aku kembali menutupnya "pergi kau ! Aku tak menerima tamu sepertimu !"teriakku dari dalam
"aku mohon sekali saja"ku dengar teriakkannya dari luar
aku pun membuka pintunya
"ada apa kau kemari?"tanyaku sinis
"ijinkan aku masuk"
"tidak! Orang sepertimu tak boleh masuk rumahku!"
kyu hanya terdiam lalu beberapa saat kemudian dia menarik tanganku dan memasukkanku ke mobilnya kemudian membawaku entah kemana !
"yakk namja pabo,kau membawaku kemana?"
"ketempat yang tak pernah terbayangkan"ucapnya santai
"turunkan aku kyu!"
"yakk,kau tak menggunakan sebutan oppa!"
"untuk namja pabo sepertimu tak ada sebutan oppa!"
kyuhyun menghela nafas panjang
akhirnya kita sampai disuatu tempat dan sungguh !! Tak terbayangkan ratusan lilin menyala disebuah tempat lapang yg jauh dari keramaian kota ditengah2 ratusan lilin itu ada dua buah kursi dan sebuah meja juga beberapa potong coklat "dari mana kau tau aku suka coklat?"tanyaku
"kau tak perlu tau"
aku tak tau kenapa aku luluh hanya dengan seperti ini,entahlahh yg jelas aku sangat bahagia
aku pulang agak malam
sampai dirumah oppaku sudah menungguku dengan wajah marah, "oppa?"sapaku
"kemana saja?"tanya oppa acuh
"oppa mianhae,aku tadi pergi"
"dengan siapa?"
"emm,chingu!"
"chingu?"oppa mulai penasaran
"ne,maafkan aku ya ?"ucapku memohon kemudian mencium pipi oppaku dan belari menjauh "yakk,kau ini"oppa mengejarku dan membawa kepelukannya kemudian mencium keningku "cepat tidur sudah malam"ucap oppaku
.
Hari demi hari berlalu,entah kenapa kyu dan aku semakin dekat tanpa sepengetahuan oppaku sampai suatu hari aku telah menyelesaikan SMA ku,tapi hyura? Dia tetap saja datang kerumahku dan mendekati oppaku,
.
Myungsoo pov's
akhir2 ini gyuri sering pergi,entah dengan siapa aku juga tak tau dengan hatiku yg sepertinya tak rela jika gyuri berpacaran dengan namja lain.aku masuk ke kamarnya membuka diary nya betapa terkejutnya aku bahwa gyuri?? Sedang menjalin hubungan dg kyuhyun,beberapa saat kemudian gyuqi pulang diantar kyuhyun.aku segera turun ke ruang tamu
"oppa?tumben dirumah?"tanya gyuri
"sejak kapan kau menjalin hubungan dg kyuhyun?"
.
Gyuri pov's
pertanyaan itu mengejutkanku "darimana oppa tau?"
"jangan pura2 bodoh gyuri,kau seharusnya tau aku tak suka itu"bentak oppa
"apa oppa tau bagaimana perasaanku?oppa tak pernah tau,karena oppa terlalu sibuk dengan hyorin,aku juga butuh teman oppa! Apa hanya oppa yg boleh bahagia?"
oppa tak menjawab sama sekali. . . .
Bersambung..

0 komentar:

Posting Komentar