FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 6 | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 6 | by : Jung Sha Fa

11 Januari 2014 pukul 20:33
Yuhuu selamat malem minggu :)
buat yang jomblo ga usah galau! Kan ada author kece yg setia nemenin kamu :) :D
yuk langsung kecerita
.
.
.
Gyuri pov's
pagi ini aku terbangun dengan keadaan badan yg mulai membaik.ku buka jendela kamarku.aku menatap kebawah melihat halaman rumahku.terlihat oppaku sedang menurunkan bunga2 dari sebuah mobil pick up,aku berlari menuju halaman "oppa?"aku sangat bahagia.oppa mengganti semua bunga yg kemarin rusak karena hyorin.bahkan tanaman ini sudah ada yg berbunga.dan jenisnya lebih banyak
"jangan hanya tersenyum,ayo bantu oppamu memindahkan tanaman ini kekebun belakang"ucap oppaku.
"Dengan senang hati"akupun ikut memindahkan tanaman2 ini kekebun belakang.setelah semuanya dipindahkan kini aku harus menatanya agar terlihat indah "oh ya bagaimana keadaanmu sekarang ?apa panasmu sudah turun?"tanya oppa memegang dahiku
"aku sudah baik2 saja oppa"
"baiklah! Ayo menatanya"ucap oppaku
hari mulai siang taman baru ku sudah jadi,huhh lelah juga tapi inilah hasilnya kebunku sudah jadi sekarang lebih mirip seperti yang ada di film2 barbie :)
aku segera mandi,dan belajar lagi
lee hyura sudah datang kali ini dia membawa brownies untuk oppa
"wah ada brownies"ucapku dan segera melahapnya.aku melihat wajah hyura yang terlihat begitu kesal.hahaha rasakan kau ! (wkwk gyuri usil bgt)
"kau tak memberi bagian pada oppamu?" ucap oppaku sambil mendekatkan wajahnya kewajahku.aku pun menyuapinya sambil melirik wajah hyura yg sudah tak enak dilihat lagi.setelah puas melihat wajah hyura yg cemberut itu.aku lalu belajar dengan hati yang senang ! :D
"besok kau harus tes matematika!"ucap hyura sontak aku kaget
"apa???tidak bisa!"
"aku tak mau tau! Ok aku pulang,"
"yeoja menyebalkan!"dengusku
yang kemudian mencari oppaku,dia ada dikebun belakang sedang memainkan ponselnya "oppa?"
"ne?"ucapnya cuek,aku memeluknya dari belakang
"ada apa?"
"hyura,besok akan memberiku tes matematika,padahal materi semester ini baru beberapa bagian"
"kau tau kan oppamu pintar matematika?oppa akan mengajarkanmu semua yang kau belum kau tau"
"jeongmal ?"
"ya sudah,ayo?"
*kamar oppa
"oppa~ya?bisakah kau melepas semua gambar tentang hyorin?"
"kenapa?kau cemburu ya?"
"oppa?aku ini adikmu,untuk apa aku cemburu?"
.
Oppa mengajariku matematika,perlahan aku mengerti "bagaimana gyuri?paham?"tanya oppaku
"paham oppa"ucapku kemudian melihat wajah oppaku yg begitu dekat denganku matanya begitu indah,hidungnya sempurna,
.
Myungsoo pov's
cantik,gyuri sangat cantik bibir mungilnya nampak indah,ku dekatkan lagi wajahku padanya dan 'cup' (ops!! Tutup mata!)
1menit kemudian aku melepas ciumannya,gyuri terlihat sangat gugup.aku telah mengambil first kissnya :)
.
Gyuri pov's
tidak!!jantungku berdegub kencang hingga berubah menjadi rasa sakit, "oppa?apa maksudnya?"tanyaku,berharap yang keluar dari mulutnya adalah 'cinta' ayo oppa katakan cinta padaku oppa
"oppa akan menyayangimu adik kecilku"ucap oppaku sambil memegang hidungku.aku langsung lesu mendengarnya,
"kenapa?"
"tidak,aku sudah ngantuk oppa"
"tidurlah,ingat begitu sampai dikamar kau harus segera tidur aku tak mau kau kurang tidur"
"iya oppa"
sampai dikamar aku masih mengatur nafasku yg tak teratur karena degup jantungku yg begitu kencang,"aku hanya adik!adik!adik tak lebih"ucapku

myungsoo pov's
"aku hanya adik!adik!adik tak lebih"ku dengar suaranya dari balik pintu kamarnya "maaf"gumamku lirih kemudian kembali kekamarku...
.
.
.
Bersambung dulu deh ya??? Oke si kece pamit,assalamu'alaikum,bye bye :*

0 komentar:

Posting Komentar