FF Kim Myungsoo (infinite) SARANGHAE OPPA | part 7 | by : Jung Sha Fa

SARANGHAE OPPA | part 7 | by : Jung Sha Fa

12 Januari 2014 pukul 19:14

.
.
Gyuri pov's
jam dinding sudah menunjukkan pukul 12malam,namun mataku masih belum bisa terpejam,kegelisahan masih menghampiri hatiku .kuraih ponselku kemudian mencari sebuah nama dikontakku.
.
Myungsoo pov's
ketika aku lelap tertidur,dering ponsel mengagetkanku "yeoboseo?"ucapku malah
"oppa?"itu suara gyuri,sontak mengagetkanku
"yak?!kau belum tidur juga?"
"aku tak bisa tidur oppa,bisakah kau menemaniku?"
"ne"dengan mata setengah terpejam aku menuju kamar gyuri
sampai dikamarnya aku segera menjatuhkan diri diranjang gyuri "oppa?"
"apa lagi?"
"jangan tidur diranjangku,tidurlah disofa"
"kau ini!"
.
Gyuri pov's
aku masih memandangi wajah oppaku "jangan melihatku seperti itu,cepat tidur"ucap oppaku sambil terpejam disofa,
.
Myungsoo pov's
perlahan aku membuka mataku,gyuri sudah tidak ada diranjangnya.mungkin dia dikebun belakang.aku mencarinya namun dia tak disana! Supir ada dirumah tapi mobil gyuri tak ada,aku bertanya pada satpam katanya gyuri pergi ke sungai han,'yakk,yeoja pabo ini masih sangat dingin,apa dia sudah tidak waras' aku segera mencarinya,sampai disungai han aku melihatnya berdiri dipinggir sungai han,aku menghampirinya dan memeluknya dari belakang.badannya terasa begitu dingin "untuk apa kau kemari?"
"aku hanya teringat saat2 dimana aku kecil dulu oppa,oppa ingat saat kita pergi kesini bersama appa dan eomma?"
"iya aku ingat"
"saat itu gelang pemberian eomma sebagai kado ulang tahunku hanyut disungai ini"
"sudah jangan disesali sayang"
"aku rindu appa dan eomma,kapan mereka akan pulang ya??"
"mereka sangat sibuk diamerika sayang,"
"aku ingin bertemu mereka"
" 1 tahun lagi "
.
.
Aku membawanya pulang,karna aku tak mau membiarkannya mengendarai mobil
dirumah aku sangat merasa bosan,gyuri masih belajar dengan hyura dan aku? Alangkah baiknya jika aku menemui hyorin
*dirumah hyorin
"oppa?aku merindukanmu"sambut hyorin
"aku juga"
"ayo,duduklah oppa"
"aku ingin mengajakmu jalan2"ajakku
"kebetulan aku ingin membeli beberapa baju,dan sepatu kau mau mengantarku kan?"
"tentu"

gyuri pov's
"kemana oppa ya?"aku masuk kekamar oppaku,aku menemukan sebuah foto kecil dibalik bantalnya,nampak oppaku sedang mencium pipi hyori "wanita jahat ini!"gumamku kesal,
aku teringat temanku akan mengadakan pesta ulang tahun dan aku di undang.aku ingin membeli baju baru.
"ajhussi antarkan aku ke mall"ucapku pada supir
*sampai dimall aku berjalan jalan kesana kemari,memasuki sebuah butik dan ternyata disana ada oppaku dg wanita jahat itu.aku segera sembunyi oppaku terlihat bahagia sekali bersama hyorin.aku segera keluar dari butik itu.dadaku sakit sekali seperti disayat pisau.namun aku berusaha menahannya sambil mencari cari baju yang cocok.aku juga membeli high heels namun aku bingung memilihnya.tiba2 ada yg menyodorkan sebuah heels cantik "ini lebih cocok untukmu"aku menoleh orang itu
"oppa?" ya! Dia oppaku
"mau kan??biar aku yang membelikannya"ucapnya sambil tersenyum manis
"dimana hyorin?"tanyaku
"bersama kyuhyun"
"oppa ditinggalkan begitu saja?"
oppaku mengangguk.aku menggandeng tangannya "oppa jalan2 denganku saja"ucapku.dia malah mengacak2 poniku.
Kami berdua bermain game sepuasnya.sampai oppa mendapatkan boneka teddy bear besar.hari inh aku bahagia sekali
"oppa?"
"hm"
"nanti malam antarkan aku kepesta ulang tahun temanku ya?"
"siap nona"ucap oppaku .aku segera memencet hidungnya tapi dia malah mencium pipiku
*malam ini aku sudah siap,menuruni tangga satu demi satu
"cantiknya adikku ini"puji oppaku
"ahh oppa jangan membuatku besar kepala"
"ya sudah ayo berangkat"
oppa hanya mengantarkanku lalu pulang, 2jam kemudian acara selesai dan oppa belum juga menjemputku,aku memutuskan untuk jalan kaki saja.tapi ditengah jalan 2 orang pria menghadangku aku sangat ketakutan.tapi ada sebuah tendangan menuju 2 orang pria tadi,aku duduk dipinggir jalan.dan mataku masih terpejam ketakutan,aku menangis aku bisa mendengar pukulan2 keras,sepertinya mereka bertengkar.beberapa saat kemudian suasana kembali sepi,aku masih menangis.ada seseorang yang memelukku.dari aroma tubuhnya aku sudah bisa menebak bahwa itu oppaku "sudah kubilang,aku benci melihatmu menangis"
.
.
Myungsoo pov's
badannya melemas,dia pingsan kemudian aku menggendongnya menuju mobil...
.
Bersambung dulu ya chingudeul ku sayang :*

0 komentar:

Posting Komentar